ADA DI LANGIT

Aku tinggal dibumi. Tapi, cariilah aku dilangit. Sebab aku tertahan diantara bintang- bintang. Kau jemput aku dengan do’a- do’a setelah shalatmu. Kau tengadahkan tanganmu atau bersujud, berdo’alah untuk memintaku. Aku tertahan dan garis batas yang membentang diantara kita selebar langit dan bumi.

Aku tinggal dibumi, tapi carilah aku dilangit. Disepertiga malammu saat Allah turun ke langit bumi. Mintalah aku yang berada digenggaman tangan- Nya. Percuma mencariku di bumi. sebab kunci itu ada dilangit. Kunci yang akan menghapus garis batas diantara kita. Mengubah garis yang tadinya Neraka, menjadi Surga.

Aku berada di tempat yang tidak bisa kau temui dibumi.

Tapi kau bisa menemuiku di langit, meski bukan wujud kita yang bertemu. Melainkan do’a- do’a kita yang menggetarkan singgasana-Nya. Temukan aku dilangit, didalam do’a- do’a panjangmu. didalam harapanmu.

Meski kita tidak saling tahu nama, tidak tahu saling rupa. jemputlah aku dilangit. Sebab aku tahu, Kau mengenalku bukan karena nama dan rupa. Do’a kita telah bertemu sebelum fisik kita.

Mudah bagi-Nya membuat kita kemudian bertemu. Tidak hanya bertemu namun juga disatukan. Sebagaimana do’a- do’a yang sebelumnya telah kita panjatkan.

Pertemuan kita yang pertama berada dilangit,kan? Sekarang kau tahu, Mengapa aku memintamumencariku dilangit?

Dikutip dari Intragram LIKEISLAM

#kurniawangunadi #suaracerita #likeislam #repost #jomblomulia #penantian #quote #tausiyahcinta #love #doa #muhasabah #jodoh

#ruangrindu

120914

#inshaAllah

Tinggalkan komentar